pembunuh tikus paling ampuhpembunuh tikus paling ampuh
jual jebakan tikus paling ampuhjual jebakan tikus paling ampuh
pembasmi tikus paling ampuhpembasmi tikus paling ampuh
alat pembasmi tikus tercepatalat pembasmi tikus tercepat
beli perangkap tikus besar terbaikbeli perangkap tikus besar terbaik

Joni Cat – Alat Jebakan Perangkap dan Pembunuh Tikus Paling Ampuh

Rp80.000

  • Description
  • Additional information
  • Reviews (0)

Description

  • Apakah Anda sudah sangat kesal dengan tikus-tikus di Rumah, yang ntah dari mana datangnya?
  • Tikus-tikusnya mengobok-obok makanan Anda?
  • Juga mengigit barang-barang Anda di Rumah hingga pada rusak?
  • Sudah pakai berbagai macam cara, tapi tetap aja tikus-tikus tersebut bikin masalah?

Inilah solusinya! Joni Cat. merupakan alat perangkap dan pembunuh tikus yang sudah terbukti, karena sudah terjualnya ribuan pcs.

Kenapa banyak yang lebih memilih Joni Cat ini? Karena katanya sih:

  • “Pakai racun tikus, nanti matinya  di tempat-tempat yang nggak tahu ntah di mana, sehingga bau bangkai..”
  • “Sudah pakai lem tikus, tapi yang kena malah cicak.. Tikusnya malah lolos.. itu pun tikus yang kecil.. tikus yang besar belum dapat.. kalau udah dapat bingung juga gimana membunuhnya..??”
  • “Perangkap jepitan besi lawas, tikusnya jadi  berdarah-darah..”
  • “Perangkat Kerangkeng, kadang berhasil kadang nggak. Kalau sudah berhasil kadang bisa lolos juga..”
  • “Penasaran pingin coba yang perangkap setrum, tapi mahal banget sampai 500 ribu?”

Silahkan Anda pilih saja Joni Cat!

10 Kelebihan Alat Pembasmi Tikus “Joni Cat” Ini:

  1. Insya Allah ampuh dan cepat menangkap dan menjepret kepala tikusnya hingga terbunuh.
  2. Membunuh tikusnya tanpa darahnya keluar.
  3. Jepitannya juga kuat, terbuat dari bahan plastik yang berkualitas tinggi.
  4. Gigi tumpul, sehingga jepretannya efektif, sekali jepret langsung mati.
  5. Tidak hanya mampu membasmi tikus kecil, tikus besar juga bisa dibasmi.
  6. Mudah membuang tikusnya, tinggal dilepas tanpa harus menyentuh tikusnya sama sekali.
  7. Bisa dipakai berulang kali, cukup dicuci saja setelah dipakai.
  8. Mudah dan praktis jadinya kan?
  9. Tak perlu khawatir ‘efek kimia’.
  10. Hemat, karena harganya terjangkau banget!

Alhamdulillah sudah banyak yang mencoba dan berhasil.

Sekarang terserah Anda saja, mau membiarkan tikus-tikus di Rumah Anda terus-menerus berkeliaran atau mau dibasmi sekarang?

Tips Penggunaan agar Efektif Nangkapnya:

  • Umpannya dipadatkan, dan jangan terlalu penuh.
  • Baiknya pasang umpan yang ada aromanya, karena tikusnya lebih suka gitu.
  • Pasang dengan mulut menghadap tembok, supaya tikus terjepit dari samping.

Untuk pemesanan, bisa melalui WhatsApp: 08960 441 6752 / ID LINE: @jxg2905n / BBM: 7E76CD17

Additional information

Weight 215 g

Reviews

There are no reviews yet.


Be the first to review “Joni Cat – Alat Jebakan Perangkap dan Pembunuh Tikus Paling Ampuh”